Scroll untuk membaca artikel
Senin, 06 Februari 2023 | 16:41 WIB

Baekhyun EXO Selesai Wajib Militer, Tulis Pesan Pertama untuk Penggemar

Asy Syaffa Nada A
Baekhyun EXO Selesai Wajib Militer, Tulis Pesan Pertama untuk Penggemar
Baekhyun EXO selesai wajib militer. (Twitter/B_hundread_Hyun)

Indotnesia - Baekhyun EXO resmi menyelesaikan wajib militernya, pada Minggu (5/2/2023) dan langsung menuliskan pesan pertama untuk penggemar.

Penyanyi berusia 30 tahun itu juga membagikan pesan tulisan tangan untuk penggemar EXO yang dijuluki EXO-L dan disertai dengan tanda tangan pribadinya.

Eris [nama panggilan Baekhyun untuk EXO-L]!! Anda menunggu lama, kan! Aku disini! Sekarang, saya tidak ke mana-mana. Apa kamu senang? Saya juga senang!” tulis pesan yang ditulis Baekhyun.

Selain itu, Idol SM Entertainment tersebut lewat akun Twitter pribadinya @B_hundred_Hyun mengungkap kegugupannya yang akan kembali aktif bertemu dengan penggemar.

Baca Juga:Terjebak Hubungan Tanpa Status? Begini Cara Menghadapinya

"Kita akan bertemu besok. Saya merasa gugup? Hehehe... Saya dulu pandai berbicara, tetapi bagaimana jika saya tidak pandai berbicara (besok)?" tulis Baekhyun, Minggu (5/2/2023).

"Hoo… untuk saat ini, saya melakukan kardio, karena saya tidak bisa 'bengkak' besok," lanjutnya.

Setelah resmi selesai menjalani wajib militer, Baekhyun EXO dijadwalkan melakukan siaran langsung di kanal YouTube EXO pada Senin (6/2/2023) pukul 20.00 waktu Korea Selatan untuk merayakan comeback-nya dalam industri hiburan Korea Selatan.

Kembalinya Baekhyun setelah hampir dua tahun menjalani kegiatan wajib negara tersebut lantas disambut bahagia oleh para penggemar.

Bahkan, namanya juga jadi trending Twitter dan jadi perbincangan sekitar 240 ribu orang dengan tagar baekhyun.

Baca Juga:Gempa Magnitudo 7,8 Guncang Turki, Terjadi di Perbatasan Dekat Suriah

Diketahui, Baekhyun mulai menjalani wajib militer pada 5 Mei 2021 dengan bergabung di divisi layanan publik.

Karena bergabung dalam divisi tersebut, ia harus menghabiskan waktu lebih lama di militer dibandingkan Idol K-Pop lain yang memulai masa wajib militer pada waktu sama.

Meski harus hiatus dari dunia entertainment, pada Hari Natal 25 Desember 2022 ia sempat membagikan potret dirinya dan mengucapkan Natal kepada para penggemar yang diunggah lewat akun Twitter pribadinya.

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Aktual

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda